Komentar umat homo yg doyan baca ayat jorok emang suka keblinger

-----Original Message-----
From: Item Abu <itema...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jan 2013 18:58:00
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Item abu anjing bedebah yang suka mutar balikin omongan orang Re:
[proletar] Re: Ga boleh berteman dgn kafir

Orang Islam ga munafik??? Hehehe...

Al-Bukhari recorded that Abu Ad-Darda said, "We smile in the face of some
people although our hearts curse them."

Emang nurut Islam, kelakuan di atas itu bukan munafik, tp soleh dan suci, krn
emang itu kelakuan Islami.

[proletar] Re: Ga boleh berteman dgn kafir
To: "Proletar" <proletar@yahoogroups.com>
Date: Thursday, January 17, 2013, 5:31 PM

      Anjing emang elo tem

Org sarap tukang fitnah dan mutar balikin omongan orang