Aku bukan ahli bahasa, tibang tulisan i did said, sih masih paham ada
kesalahan ketik.

Di STM aku belajar Inggris tidak lebih dari 2 lembar dari 1 buku tulis,
alias 3 tahun hasilnya 2 lembar pelajaran bahasa Inggris, maklum lebih suka
memilih ngabur, karena guru sudah menyatakan bahwa semua murid nantinya
lulus semua minimal 6 utk yg gak peduli.

Jadi baru nyampe kemarin, sekarang dan nanti.
did dan said jadi masa lalu, hanya akhiran tsb menjadi salah karena setelah
did harus menjadi say.

Eniwe sesuai dengan oretan babi kuluyuk juspig dijaman Yesus ada hukum
rajam, maka Yesus mati dihukum rajam harus dijadikan catatan, karena siapa
tahu nanti didalam penelitian ternyata benar bahwa Yesus matinya bukan
dikayu salib melainkan di rajam, dengan bukti kepala Yesus sebenarnya pada
benjal benjol karena itu dikasih mahkota duri agar kepala yg benjal benjol
nya tidak terlihat.

Jadi nanti jangan heran lambang gereja bukan lagi salib melainkan batu.

Hebat juga babi kuluyuk juspig idenya.
( topik kemana isi kemana, yah itulah babi kuluyuk juspig )