arra_s yang termasuk manusia paling dungi dimuka bumi ini dan johyny-indo yang
mentally retarded lagi berebut unjuk isi otak mereka yang sudah rusak dan jadi
busuk, nista lagi menjijikkan...

Sudah saya bilagn: bagusnya orang tua saya, berbeda dengan orang tua mereka
yang dungu-dungu kayak anjing itu, selalu bersikap kritis terhadap ajaran agama
najis Islam itu dan mereka mendorong kami anak-anaknya untuk mencari jawab
berbagai pertanyaan yang tidak sempat mereka temukan mengingat keterbatasan
yang mereka miliki dalam mencari informasi ilmiah.