johny-indon itu hidupnya senantiasa tertekan....

Ditekan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab yang
tega-teganya memperlakukan anaknya kayak anjing budug dengan menendangnya
hingga terkencing-kencing...

Dan ditindas kakaknya tukang kibul yang bilang, antara lain, mulut nggak bau
setelah merokok kawung dan sekali gus dia menjerumuskan adiknya johny-indon
untuk jadi korban tendangan bapaknya yang buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi
biadab..

Yang dikenal johny-indon itu hanyalah tekanan dan tindasan.

Serta bualan dan kibulan.

Tak ada kasih sayang ditengah keluarga yang membesarkannya...

Tak ada kejujuran ditengah keluarga yang membesarkannnya.

Dan akibatnya ya otaknya rusak dan tetap cebol, by a manner of speaking sekecil
biji peler anjing chihuahua.

Makanya johny-indon itu suka menggongog asal menyalak kayak anjing chihuahua.

Mentally retarded.