Sekali lagi: harap tulis nama saya sebagaimana mestinya.

Saya juga menulis nama anda sebagaimana mestinya.

Ini satu.

Kedua: saya tidak merasa perlu tahu apa yang mereka fikirkan sebelum ajal
mereka.

Ketiga danini yang mestinya anda urus:

Sekarang sadarilah bahwa anda itu adalah korban didikan orang tua anda yang
dungu-dungu kayak anjing dan mulailah membaca dengan penuh perhatian tulisan
kafir seperti item abu disini yang menunjukkkan dengan jelas betapa dungunya,
betapa buasnya, betapa kejamnya, betapa kejinya, betapa ganasnya, betapa
zalimnya dan betapa biadabanya ajaran agama najis Islam itu - yang nota bene
cuman takhayul hasil khayalan orang Arab primitif untuk penduduk Makkah dan
daerah sekitarnya yang berbahasa Arab dan bukan untuk berbagai suku bangsa di
Indonesia yang masing-masing  punya bahasanya sendiri-sendiri...

Sekali lagi: hargailah diri anda dan berhentilah jadi korban bualan orang Arab
primitif penyusun ajaran agama najis yang merendahkan,  menistakan dan menindas
perempuan itu.