Sebagaimana layaknya orang Islam yang allahnya diriwayatkan olehkhurafah najis
al-Mushaf sebagai tukang tipu akbar dan nabinya diriwayatkan hadists dan sirah
nabi sebai bandit kepala gerobmolan perammok dan penyamun, Ballast Yo juga
rajin berdusta...

Pertama saya sudah menunjukkkan betapa biadabhnya, betapa bengisnya, betapa
zalimnya, betapa ganasnya, begtapa mengerikannnya perlakuan nabi najis Muhammad
terhadap banu Mustaliq itu...

Kedua saya sudah menunjukkkan ayat Bible yang diturutkan oleh orang Nasrani
untuk menempa pedang jadi mata bajak.

Dan pemahaman ajaran agama Nasrani yang dianut gereja katolik Roma dan
gereja-gereja anggota WCC memang menentang kekerasan, menentang perang...

Bahkan menentng hukupman mati.

Dan anda tidak akan bisa membantah apa yagn saya katakan yaitu bahwa ajaran
agama najis Islam itu cuman takhayul hasil khayalan orang Arab
primitif yang ajarannya ditunjukan untuk penduduk Makkah dan
daerah sekitanrya yang berbahasa Arab - jadi bukan untuk
berbagai suku bangsa Indonesia yang masing-masing juga punya
bahasanya sendiri-sendiir...