tuan tawangalun : "Nabi saya itu sifatnya hanya merekomendasi agar si A
dikasih syafaat oleh Allah,jadi syafaat itu hak prerogatip Allah.

richan : saat ini yang memberi rekomendasi sedang off dari tugasnya
"masih diliang kubur", siapa lagikah yang anda harap merekomendasikan
anda supaya diberi syafaat oleh Allah. faktanya : orang mati tidak tahu
apa-apa, sedangkan orang hidup yang gagal otak saja sudah enggak bisa
bicara, apalagi kalo otak sudah busuk. bagaimana mungkin anda bisa
berharap banyak bahwa nama anda akan direkomendasikan oleh nabi muhammad
untuk mendapat syafaat allah, sementara nama anda tidak dikenalnya,
tidak ditahunya, dan tidak pernah didengarnya. seandainya nabi muhammad
sudah bangkit dan turut menyaksikan setiap amalan anda..masuk akal
sekali kalo nama anda direkomendasikannya, tetapi sialnya nabi muhammad
belum bangkit hingga saat ini.

tuan tawangalun : setiap solat wong Islam ngucap solawat untuk
Nabi,merekalah yg direkomendasi dapat syafaat.

richan : direkomendasikan oleh siapa? nabi sedang off dari tugasnya.

rs