penyiksaan terhadap Yesus itulah wujud dari semua kurban sembelihan yang
dilakukan umat Tuhan sejak zaman adam.
haruslah demikian. 1Pet 2:24  Ia sendiri telah memikul dosa kita di
dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap
dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

rs