________________________________
 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>

Kalo lu Protestan ya sana protes sekolah-
sekolah Katolik, gereja, sampai ke uskup yang
menerima perda di Padang & Blitar.

Protes juga si geboy yang nggak mau jalankan
ajaran Yesus.

Sekalian protes diri lu sendiri yang udah
gua kasih kesempatan (2 kali kesempatan) bunuh gua
tapi nggak nongol-nongol seujung titit pun.