Nggak ada orang Islam yang tidak berpendidikan memadai dan  dungu-dungu kayak
babi serta tidak punya harga diri itu beserta para penjilat pantatnya seperti
Suryana yang juga dungu-dungu kayak babi dan tidak punya harga diri yang masih
bisa diajak berdiskusi..

Mereka sudah pada keleleran tidak bisa menegakkan benang basah: mereka tidak
bisa membantah apa yang dikatakan kafir seperti item abu sejak bertahun-tayun
disini yaitu bahwa ajaran agama najis Islam yang mereka anut itu bukan saja
dungu tapi juga buas, kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab.

Mengerikan.

Dan - ini yang penting pula -  agama najis Islam itu cuma takhayul hasil
khayalan orang Arab primitif untuk penduduk Makkkah dan daerah sekitarnya yang
berbahasa Arab - jadi bukan untuk berbagai suku bangsa di Indonesia yang
masing-masing punya bahasanya sendiri-sendiri.

Kerja mereka sekarang terutama menyebar fitnah dan dusta serta pamer isi otak
mereka yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.