Payah!
  Kemaren yesus yang tertangkap basah berbohong ..
  Firmannya: "jangan makan pohon pengetahuan ...ntar lu mati"
padahal adam dan hawa ngga mati abis memakannya..
  Sekarang Loe yang tertangkap basah berbohong
  Kata Loe: "ah itu kan mati Rohani bukan Jasmani"
Pokoknya kalo urusan 'tuhan bohong ini' --plus urusan
  tuhan kabur-kaburan dan merasuki manusia-- belum tuntas diselesaikan....
  semua kristen dungu di milis ini kudu dianggap pembohong ..
  Ngaco!

  Bima Sakti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Lagi-lagi jurus lele penunggu wc umum yang bayarnya cuma gope sambil
ngebayangin bidadari lalu ada tai hangat yang jatuh plung dilahapnya
tai itu tanpa pikir panjang, yang penting gua kenyang ......

Sama seperti si mia ini yang sudah siap mati masuk syurga dan siap
bersaing dengan bidadari-bidadari cantik bermata jeli yang perawan
abadi dan belum disentuh oleh jin.

Orang ini tidak tahu kalo tubuhnya mati di bumi dan dikubur lalu
hancur dimakan belatung kayak sinetron hidayah di TV dan rohnya itu
tetap hidup untuk mengkikuti pengadilan akhirat oleh Hakim yang Maha
Adil yaitu ISA AS, yang katanya ditimbang-timbang kayak beli beras
import amal baiknya, kalo amal baiknya lebih berat boleh lah masuk
syurga plus bonus bidadari tadi, tapi kalo amalnyanya ingan "MATILAH
KAU" di dalam api neraka.

Masih gak ngerti arti "MATI ROHANI" dan "MATI JASMANI" ya sudah lah
jangan asal ngomong kayak lele nyamber tai ya... malu.

--- In islamkristen@yahoogroups.com, Mia Sabrina <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> nah itu dia, para pembuat injil dan di inspirasi oleh roh wedus
waktu itu sedang ngantuk, jadilah ayat tersebut kontradiksi

> jesus_juru_selam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Allah berbohong
>
>     Allah berfirman "semua pohon boleh kamu makan kecuali Pohon
Pengetahuan,... sebab pada hari kamu memakannya pastilah engkau
mati".
>     (Kejadian 2:16-17)
>
> Bukti Allah berbohong adalah : Adam dan Hawa makan tapi mereka
tidak mati (kejadian 3:6).

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

>  Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs. Try it free.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

AIDS in India: A "lurking bomb." Click and help stop AIDS now.
http://us.click.yahoo.com/VpTY2A/lzNLAA/yQLSAA/uTGrlB/TM