 From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 24 January 2013 4:44 PM
Subject: [proletar] Re: Ajran tolol orang yg mampus ribuan tahun lalu.

gabby, lo nggak usah ngomong ajaran tolol paulus atau muhammad.

mendingan ngomong pake akal dan logika aja.

jesus udah terang dia ngomong farisi dan saduki ketrurunan ular beludak.  udah
gitu jesus juga ngomong, 'berjaga-jaga lah dan waspada lah terhadap ragi orang
farisi dan saduki".

artinya, udah banyak sekali jesus kasih wanti2 tentang kebusukan dan kejahatan
orang2 farisi dan saduki dalam menipu dan mencemarkan ajaran jesus.

sekarang lo percaya dengan paulus, si orang farisi keturunan orang beludak.

jadi, sekarang gimana pendapat lo?

menurut lo, ajaran jesus ngibul makanya ajaran jesus lo pantatin dengan
mempercayai ajaran paulus si orang farisi keturunan ular beludak.

gitu?