Si Mus gak pernah dengar kali ttg penjajahan jepang yang sangat
brutal terhadap negara2 asia lainnya spt; Philippines, Thailand,
Burma, Vietnam, Korea, Taiwa, dan Indonesia.

OK lah mungkin krn kejadian itu udah lama, jadi sdh ke delete dari
memorynya, gimana dengan kasus tiannanmen di cina thn 1989. Dia gak
engeh kali ya, ribuan mahasiswa dibunuh massal. Mungkin pemerintah
cina lupa kalo pernah baca buku kho ping ho!!

--- In proletar@yahoogroups.com, "carisurga" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> argumen lawan2 debat kamu.
>
> Etika moral yg kamu bangga2kan itu hanya indah di masa indah (masa
> damai dan kaya). Moralitas spt itu tdk mengikat, ia akan luntur dan
> hilang tanpa bekas saat hidup tidak lagi nyaman.
>
> Kamu sudah kehilangan obyektifitas, dan itu bikin kamu ga bisa
lihat
> realita islam dari dalam. Kamu terus menerus menjadi orang luar yg
> tidak mengerti kedalaman ajaran islam. Jika kamu ngerasa
> berulangkali memposting tapi ga ada artinya, berarti kamu terlalu
> bodoh untuk bisa sadar kalo bangunan kebenaran di kepala kamu itu

BAHWA
> KITA
DUNIA

> <[EMAIL PROTECTED]>

> anda

> PIHAK

> MENYERANG

> DIRIMU

> AKAN
> MENGAJAKMU

> ajaran
> diajarkan
> yang

> keluarkan
> perlawanan
> bagi

> ----

> konteks
TAFSIR.

membuka”.

> tidak
> [...]
ءُ

> kalian
sepengetahuan
> mereka

> اللÙ`َهَ

> Islam
> jika
> Allah

> pendapat

> النÙ`َاسَ
ُوا
> Ù'
> [...]

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/WpTY2A/izNLAA/yQLSAA/uTGrlB/TM