--- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MUSTIKAWATI,
>
> COBA JAWAB PERTANYAAN INI:
>
> 1. Kalo anak elo diperkosa di depan elo rame2 oleh perampok, dan
> suami elo disiksa, apakah elo akan diam aja? berikutnya giliran elo
> yang di "salome" apa elo malah menikmati perbuatan tsb tanpa ada
> perlawanan??

Sekali lagi, kejahatan selalu ada tapi bukan berarti harus berperang.
 Kejahatan bisa dicegah, pelaku kejahatan bisa anda tangkap, lapor
polisi, dan kalo bisa dilawab boleh dilawan karena secara fisik memang
anda diserang.

Tapi membakar gereja, membakar mesjid, membomb kedutaan, menyerang
toko2 cina, menghancurkan patung2 berhala, melarang berhala dsb, dsb,
semua itu bukan bela diri !!!!  Dan semua itulah yang merupakan etika
moral Islam yang dinamakan diserang duluan.

Contoh saja deh, itu amoy2 yang diperkosa oleh muslim yang beriman,
apakah mereka melawan, apakah mereka dilindungi, apakah mereka tidak
sakit hati ????  Anda harus membayangkan apabila wanita muslim
diperlakukan seperti apa yang dialami amoy2, apakah yang terjadi ????
 Apakah anda bisa menghargai amoy2 yang diperkosa itu sama seperti
anda mengingini muslimah kita juga dihargai orang ????  Hargailah umat
lain sehingga umat kita pun akan dihargai umat lainnya.

Kenapa cuma Islam dizaman sekarang yang mengalami kehancuran, sesama
Islam seperti Akhmadiah, Sunny, dan Syiah sejak dulu tetap tidak
pernah bisa berubah, dan tetap memusuhi Yahudi..... dan dilestarikan
dalam AlQuran....  apakah ajaran begitu bisa dibenarkan dan disalahkan
kepada pemahaman umatnya ?????  Belajarlah dari umat agama lainnya,
jangan prejudice bahwa Atheist jahat, penyembah berhala harus masuk
neraka dan halal dialirkan darahnya..... berapa kali harus saya ulang
bahwa hal ini dizaman sekarang kita katakan biadab.  Jangan diomongin
bahwa agama lain juga begitu, karena yang kita permasalahkan itu bukan
apa yang dilakukan umat agama lain dizaman dulu melainkan umat agama
Islam dizaman sekarang !!!!!

Janganlah takabur, se-olah2 cuma anda yang mengerti ajaran Islam,
apakah anda pikir untuk mengerti Islam begitu susahnya ??????
Pengertian darimana itu bahwa Yahudi dianggap penjajah yang merebut
tanah orang Islam ?????  Sadarlah, orang Yahudi memang tinggal
diwilayah yang sama dengan Arab sejak sebelum Islam turun, dan tidak
pada tempatnya mem-bagi2 wilayah sebagai wilayah Islam atau wilayah
bukan Islam, mengusir Yahudi engga tahu mau diusir kemana selain
dijagal kenyataannya.

Janganlah terlalu banyak excuse dan menyalahkan saya se-olah2 saya
tidak mengerti Islam, menuduh saya tidak mendalami Islam, menganggap
saya tidak menyadari Islam.......  Semua itu tidak menolong anda untuk
memperbaiki cara berpikir modern yang menghormati HAM.  Bukankah sudah
ribuan kali saya katakan bahwa saya besar di pesantren, bahwa saya
memiliki S3 untuk study agama Islam, Antrhopoligy, Arkeology Arab dan
Islam !!!!  Saya bukan membanggakan diri, bukan minta pengakuan, semua
ini sesungguhnya merupakan permasalahan serius dari cara2 pemikiran
yang dirusak oleh dogma Islam yang membuat masyarakat Islam terus mundur.

Saya udah bilang, inti semua kejahatan dan kebiadaban Islam terletak
cara berpikirnya membedakan umat lain yang bukan Islam dianggap rendah
boleh dijagal, kafir, penyembah berhala, murtad, dan tidak bersedia
memperlakukan mereka itu sama seperti anda.

Saya sebagai dosen dibolehkan menerima 1 asisten, calonnya  ada 2,
yang satu Islam dan yang lainnya Hindu.  Kalo berdasarkan agama Islam
saya wajib memilih yang seiman, tapi karena saya seorang professional
yang wajib tunduk kepada etika moral professi, maka saya tidak
memilihnya berdasarkan agamanya, melainkan berdasarkan kriteria2 yang
professional yang sama sekali bebas dari kepercayaan agama ataupun
iman.  Sama sekali tidak menggunakan satupun kriteria ataupun
persyaratan agama sama sekali.  Padahal sejak kecil saya diajarkan
selalu hanya untuk lebih mementingkan umat yang seiman.

Janganlah menyangkal bahwa realitas ajaran Islam selalu membuat
konstriksi kehidupan umatnya dengan umat lainnya, bukan karena umat
lain menyerang Islam melainkan memang Islam selalu membuat sukar
kehidupannya sendiri dalam berintegrasi dengan umat lainnya.
Andaikata saya dalam pemilihan asistent diatas melakukan hal2 yang
diwajibkan dalam Islam, kemudian umat agama lainnya juga berbuat
begitu, apakah masyarakat, negara, dan dunia bisa hidup tenang ????
Tentu saja tidak mungkin.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM