Si pinpin ini sama gobloknya dgn si rezameutia, dan pd prakteknya, dia
jg pilih2 apa yg sesuai dgn seleranya. Lalu spt jg si rezameutia, dia
merasa bhw dia sendirilah yg paling benar.

Udah ngaku bhw 75% Quran adalah kibulan, apa si goblok ini masih
megang Quran sbg kitab sucinya?

Lalu, drmana dia tau 75% Quran itu kibulan? Dia milih2 sesuai selera?
Gua rasa iya.

Gua selalu bilang orang Islam itu goblok-goblok, semuanya, tanpa
kecuali. Di sini kita bisa liat contoh dr orang2 Islam yg goblok2,
mulai yg Islam agnostik (habe), Islam abangan (ayub_yahya), Islam
protestan (pinpin), Islam tukang ngibul (rezameutia dan johny_indon),
Islam pedophile (tawangalun), Islam ga waras (musik whatever).
Semuanya goblok tanpa kecuali.