 From: ajeg <ajegil...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 26 January 2013 11:15 AM
Subject: [proletar] Hadists spt makan prasmanan (Re: vote for Jesus)

Makan di resto Padang juga gitu kan, nggak semua
yang terhidang di meja dilahap habis-habisan sampai
ludes.

Apalagi santapan rohani, ya dipilih-pilihlah yang
menyehatkan.

Kalau kalian merasa sehat dengan makan sampahan ya
silakan aja disantap, asal jangan khtobah bahwa
yang kalian telan itu sehat buat semua umur apa pun
jenis kelaminnya.

Nipu itu namanya.