 From: rezameutia <rezameu...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Monday, 28 January 2013 1:36 PM
Subject: [proletar] Re: Jesus menegur Saulus

Semuanya itu cuman omongan Paulus sendri.

Tidak ada bukti yang bisa verifikasi bahwa Paulus ketemu Jesus.
Gw udah bilang, lo Kristen geblek percaya omongan Paulus si orang Farisi,
sementara Jesus ngomong bahwa Farisi keturunan ular beludak.

Jadi artinya lo menganggap omongan Tuhan Jesus bahwa orang Farisi keturunan
ular beludak hanya omong kosong Tuhan Jesus?