Terimakasih Mas atas jawabannya ..
  Biar kita kasih kesempatan para reviewer untuk menilainya ..

Jesus Jesus <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Selama Yesus hidup Yesus tidak beristri atau mempunyai
istri, karena Yesus datang kedunia mempunyai misi yang
sangat mulia, sehinga Ia hanya menyebarkan
ajaran-Nya..

Jadi saya rasa pertanyaan anda tidak bermutu, karena
anda sendiri tidak tau sejarah Yesus, kalau anda tau
anda tidak mungkin menanyakan hal itu, karena Yesus
tidak mempunyai istri dan beristri.

Thanks...

Dalam hal ini gw tidak mengatakn ajaran yang anda anut
itu salah, karena Yesus sendiri berkata janganlah
menghakimi supaya kamu tidak di hakimi,...

"Pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik"
saya rasa anda bisa memilih pohon yang baik itu
seperti apa dan cirinya seperti apa?"

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM