Si nubpenginjil bukan muke badak, tapi memang idiot.

Di sekolah teologi udah diajarin bahwa mereka 'paling benar', oleh sebab itu
mereka diwajibkan untuk menyebarkan 'kebenaran'.

Jadi, buat orang2 seperti si nubpenginjil tidak mempunyai kejujuran intelektuil
adalah hal wajar saja.
Lagian, buat apa si nubpenginjil minta maaf dan merasa bersalah?
Kan dosanya si nubpenginjil udah ditebus oleh tuhan jesus....

Hehehe...