Lonte yang doyan ngembat omong kosong ini pasti punya otak kelentit doang

-----Original Message-----
From: Gabriella Rantau <gkran...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 31 Jan 2013 00:18:50
To: proletar@yahoogroups.com<proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: 5 alasan gereja terjerat pengadilan Re: [proletar] Re: Hampir 95%
mesjid adalah koruptor dan tukang nyolong

Almarhum Aythollah Ruhollah Khomeni sampai hari ini masih dipuja2 oleh sebagian
umat Shi'ite di iran khususnya.

Dlm buku hijau dia, banyak dia jelaskan apa yg hala dan yg haram dlm kaitan
dengan nafsu seksuil. Pada waktu dia masih hidup tidak ada seorang Islam di
manapun yg mengritik ajarana bejadnya.

Antaralain dia menghalalkan ngerjain bayi perempuan. Dia juga mengatakan Muslim
boleh saja ngerjain binatnang, asalkan binatnagny langsung dibunuh dan
dagingnya jangan dimakan. Anehnya, dia bilang tapi halal kalau anda jual daging
binatnang yg sudah dibunu karena sudah dikerjain itu ke desa lain! Penipuan
sesama Muslim itu hal yg sangat biasa dan halal hukumnya.

Gabriella