Kalau tuhan elo ngentotin siapa blek?

Apakah elo hasil entotan?

-----Original Message-----
From: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 31 Jan 2013 17:35:12
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: THE REAL MESSIAH P#1 Why It's Not Jesus

Di agama non Islam, yg disembah itu bisa jadi manusia krn ada
tujuannya. Mungkin cuma Islam aja di mana aulohnya ga bisa jadi apa2
selain jadi zat doang.

Tp auloh itu bilang "gimana ane bisa punya anak, ane kan ngejomblo",
yg berarti kalo auloh punya pasangan, maka auloh bisa ngentotin
pasangannya spy bisa punya anak. Jadi minimal, auloh bisa ngentot, ga
100% ga bisa apa2.