Gua ngomongin ayat Quran, katanya mencerminkan jiwa anjing. Berarti
isi Quran itu adalah jiwa anjing.

Ini namanya ngehina anjing, krn auloh itu lbh rendah dr anjing. Coba
aja lihat apa kata auloh tanpa modifikasi oleh orang2 Islam.

47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah
batang leher mereka.