From: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 1 Feb 2013 23:16:38
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: 19 (Suryana korban penindasan...)

Kalo si suryana merasa dirinya ga didiskriminasi dan ga ditindas krn
dia berhasil jadi orang kaya, itu sih urusannya dia.

Tp gobloknya, si suryana ngoomong warga keturunan itu ga
didiskriminasi dan ga ditindas krn dia sendiri atau segelintir orang
bisa jadi kaya. Jadi dia melakukan generalisasi dan nganggap dirinya
mewakili warga keturunan di Indonesia.

Dasar dungu, udah jelas dia sendiri didiskriminasi dan ditindas, eh
dia jadi super penjilat pantat orang Islam dan pemerintah.