Orang2 Islam yg dungu2 ini bahkan ga ngecek apa yg ada di Quran, lalu
mereka kaing2 mikir bhw si Lut itu ngoceh bhw anaknya lbh suci dr kaum
Lut yg doyan nyodomi cowok. Betul2 goblok!

78. Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak
dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji [730].
Luth berkata: "Hai kaumku, inilah puteri-puteriku, mereka lebih suci
bagimu, maka bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan
(nama)ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antaramu seorang yang
berakal ?"

79. Mereka menjawab: "Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak
mempunyai keinginan [731] terhadap puteri-puterimu; dan sesungguhnya
kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki."

Ayat 79 itu jelas nunjukin bhw si Lut itu nawarin anak ceweknya ke
orang2 yg mau nyodomi tamunya. Tamu Lut mau disodomi rame2, artinya
anak ceweknya jg ditawarkan unt diperkosa rame2.