--- In proletar@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bukankah kalau orang Nasrani masuk neraka adalah
sangat menguntungkan bagi
> Anda, tak perlu bersenggol-senggolan di jalan menuju
sorga. Di sorga tak
> punya saingan dengan kaum Nasrani untuk merebut 72
bidadari.  Jadi kalau
> ngecuk sama malaekat bisa bebas tanpa kuatir ada
yang rebut, seperti unta
> dan keledai serta kambing berebutan rumput dan
sumber pengeboran air surga
> alamiah.

kaum nasrani bukan saingan kaum muslim buat ngencuk
bidadari di surga.  kaum nasrani yang masuk surga
pasti tititnya letoy seperti tuhan jesus.

kami bagian yang ngentot bidadari.
kalian, si titit letoy, bagian yang ngejilatin aja.

> Kalau diributkan nanti mereka sadar, lalu ganti
Agama ke Islam, Anda bisa
> bangkrut karena harus berikan zakat pada orang-orang
miskin diantaranya
> orang-orang Nasrani yang telah masuk Islam.
>
> Allohu Akbar!

palsu.

sedangkan dia mati
dari ayat tersebut:
matinya hina
penebusan dosa lalu
berkunjung diPyramida Mesir
yang mati
ajaran trinitas itu
desember,deloken Yesus kan
ada sinar
lihat ada bangunan
Mesir,benarlah kalau
di Quran dikatakan
beliau akan turun
terjadi,tunggu
merasakan sopo yang

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM