Za za, beber2 bebal ga tau malu lu.

> "... yg diwariskan itu bukan dosa adam (Ul 24:16), tapi konsekuensi yg
> disebabkan oleh dosa Adam kepada umat manusia. "

Lah lu kaga bisa baca atau apa sih za?

HERAN GUA SEHERAN-HERANNYA.

Jelas2 gua bilang disitu yang diwariskan ITU BUKAN DOSA ADAM, tetapi
konsekuensinya. dan dah gua kasih contoh juga yang dimaksud konsekuensi itu
apa.

Kok masih bisa2nya lu bilang gua sendiri yang bilang kalo yang diwarisi itu
dosa adam.

tolol ya pake batas dong.

Mentang2 Tuhan itu unlimited, dan lu mau jadi Tuhan tapi cuma bego lu doang
yang lu andalin, jadi bego lu yang unlimited.