Gini jeg, sekarang gue ngerti maksud lu. Ini mungkin sama aja dengan orang
Indonesia itu relatif lebih pendek dari orang bule. Atau orang afrika relatif
lebih hitam dari orang cina. Kalo lu liat dari sini ya bener aja.

MAsalahnya yg sekarang itu dibahas nilai benarnya. Bukan soal relatif dari
sudut obyeknya. Apakah kebenaran itu relatif atau tidak? Bukan obyeknya relatif
apa tidak?

MUngkin analogi gue agak ngaco, berhubung mau buru2 ke RSPAD. TApi you know
what ai min lah..