Mau bacot sepanjang 1000 kata tetep aja elo rajanya penipu tem

Nyumbang ke orang lain ratusan juta lalu pamer di prol

Beuh, dasar tukang baca ayat sundal lo tem

-----Original Message-----
From: itemabu2 <itema...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 7 Feb 2013 06:35:41
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Jadi yang ngaku ngasi duit ratusan juta ke orang itu tinggal di
 rumah susun ? Re: [proletar] Re: ada gak ?

Hehehe... si hasan basri itu adalah tukang ngibul dan tukang fitnah,
makanya dia selalu ngukur orang lain dgn dirinya sendiri.

Kalo mau ngejar bukti, kejarlah si Teddy yg ngoceh sendiri bhw kalo ga
ngasih bukti maka berarti ngibul. Si Teddy ga pernah ngasih bukti
ocehannya, konsekuensinya dia itu ngibul, krn itu adalah prinsip dia
sendiri.

Orang2 Islam dan anjing2 buduk piaraannya itu udah terbiasa dgn
keserakahan mereka, buat mereka yg penting adalah tercapainya
kesenangan mereka pribadi shg mereka ga segan2 ngehalalin segala cara
unt mencapai tujuan tsb. Jadi, mereka ga akan bisa percaya ada orang
yg bisa ngebantu orang lain spt yg gua lakukan.

Kalo misalnya mereka percaya jg mereka ga akan berani ngomong di muka
umum, krn itu cuma nunjukin betapa rendahnya mereka tsb dibandingkan
dgn orang lain, dan jg menunjukkan betapa konyolnya mereka krn mereka
ngotot nabi mereka adalah orang terbaik sejagad.

Keserakahan orang2 Islam dan anjing2 buduk piaraan mereka itu bs
dilihat dr respons mereka thd pengakuan si Teddy yg berpatgulipat dgn
anggota DPR yg ngebebaskan koruptor yg diikuti dgn pernyaataan
pentingnya berteman spy bisa ditolong. Anggota DPR teman si Teddy itu
jelas melakukan kejahatan dan melanggar hukum, tp ga ada seekor muslim
dan anjing piaraannya yg mencela kelakuan itu dan mencela si Teddy jg
yg bersohib dgn si bajingan temannya itu, bukan?