From: "ttbnice" <rpara...@live.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 07 Feb 2013 06:47:55
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Jadi yang ngaku ngasi duit ratusan juta ke orang itu tinggal di rumah
susun ? Re: [proletar] Re: ada gak ?

Oh gitu ceritanya... gue juga kemaren ditodong soal lu ngasih duit ke orang gak
dikenal ratusan juta rupiah.

Sebetulnya isunya bukan si item ngasih apa tidaknya, tapi soal ajaran
sesembahan yg akan cenderung dilakukan umatnya.

KAdang gue gak ngerti dengan ilmu debat disini yg lebih mengutamakan "catatan
pinggir" si penulisnya.. KAsih contoh dikit aja, malah itu yg dibahas. Seperti
gue bilang permen kuping yg didapet kalo naek pesawat, yang jelas2 anak kelas 6
SD ke atas paham yg gue maksud, malah dibahas permen kupingnya. Bukan soal
makanan dll yg jadi beban biaya si penumpang.

Kalau mau fair sebenernya soal bagi2 rejeki bukan cuma milik kresten, gue rasa
semua agama melakukannya. Mungkin yg lebih ditanya si item, apakah nabi
muhammad mengajarkan berbagi apa tidak..