From: "suryana" <gsury...@indo.net.id>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Thu, 7 Feb 2013 22:25:23
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Akhirnya

Satu tugasku sebagai ayah sudah berhasil, dimana kedua putri ku akhirnya
lulus kuliah S1, yg sulung sudah bekerja di kapal pesiar Peace Boat ( khusus
orang tua dan kaya Jepang ).

Yg bungsu tadi di wisuda fakultas UI, sabtu Wisuda semua lulusan UI, si
bungsu 4 semester babak belur karena aktif di marching band nya UI, sisanya
aku sarankan tidak aktif di MB, alhasil mendadak dari 3 yg cum laude nyempil
tambahan 1 orang putriku, sudah mengambil semester ganjil masih dapat cum
laude ahhhh bahagia nya aku sebagai orang tua.