Saya jawab dibawah..

On 27 Nov 2005, at 16:27, helsing744 wrote:

> [...]
> masa postingan macam gini masih anda anggap serius?, simak tanggapan
> saya pada tulisan Jusfiq dibawah:
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], "Jusfiq Hadjar"

> itu

> << Untuk tulisan diatas, sudara MA Suryawan telah menjawab dgn
> sangat baik, beliau adalah salah satu "guru" keislaman saya di
> apakabar ini selain Bpk Darwin Bahar yg sangat saya hormati.
>
> Saya pribadi mending nggak debat langsung ke Jusfiq, males, paling
> ya bisanya mengulang yg itu2 terus : Agama islam itu ajarannya keji,
> buas dan biadab dan bla bla bla atau kalau tidak : dan hadist dan al

    VanHesing yang bilang, dia tahu apa yang namanya konsistensi itu
    menulis dia tidak mau debat  langsung dengan saya, tapi posting
    saya dikomentarinya juga di mailing list dimana saya hadir...

    Allahu Akbar!

> [...]
> dimana letak inkonsistensi dan kontradiksi opini Jusfuq adalah;
> lihat tulisan dibawah Jusfiq ini:

> << Kalau Jusfiq TIDAK PERCAYA bahwa PM itu PERNAH ADA, maka dimana
> rasionalitasnya Jusfiq bilang : PM itu adalah sarana etnick cleaning
> dari Muhammad (umat muslimin) di Madinah...
>
> Hampir saya ketawa terkikik kikik baca tulisan Jusfiq yg inkonsisten
> yg MENUNJUKKAN pribadi si penulis, persis seperti kata Poltak
> Hotradero, siapa yg baru lewat bisa dikenali dgn JEJAK yg
> ditinggalkannya, "jejak" Jusfiq ini menurut anda jejak seekor marmut

    Ini  komentar tipikal orang Islam yang memang banyak yang dungu
    dan tidak bisa membedakan beberapa dataran analisa saya. .

    Baiklah saya jelaskan.

    Tulisan saya itu terdiri dari dua dataran.

    Dataran pertama: kita  anggap bahwa sumber yang dipercaya orang
    Islam itu sahih, seperti yang dipercayai oleh orang Islam yang
    rata-rata dungu itu.

    (Orang Inggeris suka bilang: for the sake of discussion...)

    Dan kita baca sumber itu.

    Apa yang terlihat?

    Nabi Muhamamad itu sungguh buas, kejam, keji, ganas, biadab lagi
    biadab.

    Nabi yang tega mengawini bocah berumur enam tahun itu memimpin
    ethnic cleansing terhadap orang Yahudi hingga ketika dia
    meninggal boleh dibilang tidak ada lagi orang Yahudi yang tinggal
    di Yahtrib: ada yang dibunuh beramai-ramai, ada yang diusir ke
    Khaybar setelah kebon korma mereka dirampok oleh Nabi Muhamamad
    dan mukmin lain..

    Ganas bukan?

    Biadab bukan?

    Buas bukan?

    Keji bukan?

    Biadab bukan?

    Ini kalau for the sake of discussion  kita turutkan pendapat
    orang Islam yang percaya apa yang tertulis di hadits yang
    katanya sahih dan sirah nabi.

    Jadi semangat Konstitusi Madinah itu adalah bunuh, bunuh, rampok,
    rampok, peres, tindas..

    Ini dataran  pertama..

    Dataran kedua ketika kita ajukan pertanyaan berikut yang
    mestinya ditanyakan oleh tiap orang yang tidak terlalu dungu,
    tapi yang boleh dibilang tidak sering diajukan secara serius oleh
    orang Islam tipikal:

    Tapi apakah sumber itu betul sahih seperti dipercayai oleh orang
    Islam?

    Dan jawabnya adalah:  Ya nggak lah yauw...

    Saya ulang: A (Bukhari, Muslim dll.) katanya mencatat omongan B
    yang nguping dari C yang denger dari D yang diceritain oleh E
    dst.dst. lebih dari seabad setelah kejadian...

    Mustahil deh ada yang sahih.

    Ini kalau yang dicatat A (Bukhari, Muslim dll) itu betul adalah
    omongan B, yang betul mendengar dari C yang betul nguping dari D
    etc.etc.

    Tapi apakah ada bukti bahwa yang dicatat A itu betul omongan B
    dan apakah betul B memang pernah denger dari C, C dari D, D etc?

    Nggak ada.

    Bukti itu TIDAK ada.

    Biar jelas saya ulang: hadits dan sirah nabi itu hanyalah
    omongan yang tidak punya bukti.

    Dan karena cerita tentang Nabi Muhamamd itu adanya di hadits dan
     sirah nabi, maka   semua cerita tentang Nabi Muhamamad itu,
    hanyalah omong kosong.

    Agar jelas:  nabi Muhamad itu hanyalah tokoh fiktif yang hanya
    ada di hadits sahih dan sirah nabi...

    Cerita tentang Konstitusi Madinah itu juga cuma omong kosong
    yang tidak pernah ada.

> << Ini lagi, setelah MENUDUH Nabi Muhammad itu Kejam, keji, buas dan
> biadab plus tukang ngawini bocah,sekarang malah bilang Nabi Muhammad
> itu cuma tokoh fiktif.
>
> RASIONALKAH?
>
> KONSISTENKAH?
>
> Kalu mau menjadi tukang kritik, maka belajarlah dari JD yg SANGAT
> KONSISTEN dan sangat PD itu, tidak blekutak blekutuk yg cuma cari
> sensasi pribadi semata doang, tapi kemampuan cuma segitu doang,
> malu2in diri sendiri.

    Van Hesing ini jelas manusia yang tidak terlalu cerdas dan tidak
    tahu apa yang namanya konsistensi, apa yang nama Ratio.

    Dan pongah pula.

    Allahu Akbar.

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -

 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/7zgKlB/dnQLAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM