-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 08 Feb 2013 22:38:02
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Pake pantun atau bukan (Jusfiq yang serakah lagi tamak)

Saya ulang sekali lagi

Pertama..

Harap cabut omongan anda diatas.

Dan iringi dengan permintaan maaf yang tulus lagi khusuk.

Kedua...

Jadi anda tidak bersedia mengirimkan buktinya

Saya maklum.

Omongan ada itu hanyalah omongan orang serakah lagi tamak, penjahat pelaku tax
evasion dan tukang fitnah yang juga tidak begitu peduli dengan kesenjangan
sosial di Indonesia.

Sedangkan omongan item abu adalah omongan orang yang tidak henti-hentinya
menunjukkkan keprihatinannnya terhadap kesenjangan sosial di Indonesia.