Sekali  lagi...

Nggak mengherankan johny-indon yang berotak cebol yang sudah rusak dan jadi
busuk, nista lagi menjijikkan akibat dibesarkan ditengah-tengah keluarga langka
kasih sayang yang terdiri dari manusia buas, kejam, keji, zalim, ganas, lagi
biadab dan bangsat tukang kibul tidak sanggup berbaik sangka (seperti diharapkan
Nubtheologian) terhadap item abu yang nota bene bukan pendusta dan yang tidak
henti-hentinya menunjukkkan keprihatinannnya terhadap kesusahan orang lain.

Dan nggak kebetulan kok penyembah allah yang diriwayatkan sebagai
Penipu Akbar itu juga diam saja dihadapan
omongan manusia tamak lagi rakus Teddy yang juga adalah bajingan pelaku tax
evasion yang bilang dia membantu NTT...

Bersama orang Islam lain yang juga rata-rata adalah bajingan tukang kibul dan
 bangst
tukang fitnah johny-indon yang otaknya, by a manner of speking, cuman sekecil
biji peler anjing chihuaua dan telah jadi busuk, nista lagi menjijikkan itu ikut
menggonggong ngeroyok item abu