normal itu relatif.
manusia disebut normal jika jari tangannya 5 karena
sebagian besar jarinya 5.
jika ada yg jarinya cuman 3, atau bahkan 6, ya masuk kategori ngga normal.
terlepas apakah jumlah jari itu pengaruh genetik atau bukan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Polydactyly

begitu juga gay.
di planet bumi kebeneran sebagian besar manusia itu straight.
jadi yg gay, suka atau tidak suka, wayahna, ya masuk kategori kagak normal.

sekarang mari kita liat dampak positif dan negatifnya.
kalo kita ketemu orang berjari 7, kira2 ada negatifnya ngga?
pasti ngga ada, malah mungkin ada positifnya buat guru matematika
karena murid lain cuman bisa ngitung sampe 10, si abnormal bisa sampe 14.
nah kalau gay itu ada negatifnya ngga?
jelas banyak.
pertama, mengancam kelanjutan spesies manusia.
kedua, umumnya menyebarkan penyakit (lagian sih lobang pantat
yg sarang penyakit diembat).
ketiga, geuleuh we nempona.

jadi gua ngga ngerti sama si uplik dan bleki yg begitu semangat
memperjuangkan berkembang biaknya gay di planet ini.
eh sori gua ralat, gua udah ngerti deng, soalnya si uplik udah
ngaku kalo dia homo.