Dan psikopat Teddy yang adalah manusia tamak lagi serakan dan
penjahat pelaku tax evasion yang jelas sedeng itu tentu saja tidak bisa
membantah kenyataan yang saya sampaikan: dia cuma bisa kaing-kaing kayak anjing
kejepeit buntut.

Saya ulang menyampaikan...

"Mewah" menurut psikopat Teddy yang adalah manusia tamak lagi serakan dan
penjahat pelaku tax evasion itu yang jelas sedeng itu tergantung hari..

Satu hari dia turutkan Wikipedia..

Lain hari dia bilang mewah itu ditentukan oleh pemerinah masing-masiong
negeri..

Antara lain..

dan ini: