Jadi kenyataan tetap tidak berubah...

Dijungkir balikkan, diputer-puter, dibelokkkan kemasaalah "edukasi perempuan"
kenyataan tetap sama: Suryana tetap bilang "Karena hanya perempuan yg tidak
bisa
berbuat gentle, ketikan ngaco bukannya
direvisi malah ditambah ngaco."

Yang jelas-jelas adalah penghinaan terhadap perempuan, artinya juga penghinaan
terhadap bangsat psikopat tukang fitnah arra_s yang memang termasuk manusia
yang
paling dungu dimuka bumi ini dan yang otaknya sungguh cebol hingga cuman, by a
manner of speaking, sekecil itilnya doang.

Dan bangsat psikopat arra_s yang termasuk manusia paling dungu dimuka bumi ini
dan yang otak cebolnya cuman, by a manner of speakign, sekecil itilnya
ternyata
memang tidak keberatan dihina oleh Suryana.

Dia malah muter-muter dan jungkir balik berusaha membela psikopat berat
Suryana yang juga tidak punya penghargaan terhadap ibu, istri dan anak
perempuannnya yang tidak hentihentinya dihina orang Islam seperti Tawang dan
rezameutia dengan cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
bonobo
sembari ngacir membelokkkan masaalahnya ke edukasi perempuan.