oups!

Hehe, keliatannya enak tuh abis ujan begini ngakak
'haha' lebar gitu.

Tapi udahlah, mending lu urusin aja omongan tolol lu
yang bilang: "rakyat sekarang dengan gampang MENGENAL
menteri dst"

Toh semua orang tau, yang nulis judul itu bukan gua,
karena gua nggak pernah nyebut 'gue' kayak di judul
pengakuan itu atau yang di posting beginian:

hehe.. ketauan, lu nggak pernah nyimak tulisan orang tapi
maksa semua orang untuk percaya kehomoan lu.