Nub elu itu Anjing Rasis!

yang paling tolol yang bercolol diPROL!

________________________________
 From: Nub <nubtheolog...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 19, 2013 8:10 PM
Subject: [proletar] Re: Pertentangan pendapat antara nubtheologian & Jusfiq

Ted lu tuh halusinasi mulu.
Yg kabur siapa?
Jd masalah kaya gini aja yg lu ributin dimilis.
Dah gua bilang buat gua bedanya aestetik. Kalo jusfik tau ada perbedaan yg
mendasar ya bagus. Gua sih ga tau, emang gua bukan ahli bahasa.
Siapa yg bener? Gua sih kaga peduli.
Hal sepele gini.
Jd lu mau gua ngaku salah buat menghibur diri lu yg kalah debat mulu ama gua?
Ambil ted.