--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub" <nubtheologian@...> wrote:

> Ted lu tuh halusinasi mulu.
> Yg kabur siapa?

Yang kabur itu elo pala peang ! Pendeta koplok !

> Jd masalah kaya gini aja yg lu ributin dimilis.

Koplok !
jangankan masalah gini, apan elo sendiri yang kayak banci malah ngeributin cara
bikin kopi pakai mesin stupit !
hey pendeta tolol !
cara bikin kopi paling praktis tuh cuman pakai mulut.
atur nada di midle to slow ...
kasih tatapan yang mesra ke bini elo,
trus bilang "mah ...tolong bikinin ayah kopi dong sayang ..."

nah elo ?
mana punya nyali nyuruh istri elo bikin kopi ?
lah hidup elo dibawah ketiak istri elo kok !
pecundang !

> Dah gua bilang buat gua bedanya aestetik. Kalo jusfik tau ada perbedaan yg
> mendasar ya bagus. Gua sih ga tau, emang gua bukan ahli bahasa.

elo ngomong dong dari awal elo kagak ngarti cara debat di milis.
jangan sok tahu.
udah nyungsep, baru elo ngomong "gue bukan ahli bahasa"
pendeta tolol !
modal nge prol itu bahasa ! kata kata ! dasar tolol !

> Siapa yg bener? Gua sih kaga peduli.
> Hal sepele gini.

giliran elo nyungsep elo ngomong "hal sepele" ...
bukannya minta maaf sama teddy !
koplok !
pendeta tolol !

> Jd lu mau gua ngaku salah buat menghibur diri lu yg kalah debat mulu ama gua?
> Ambil ted.

Tuhan elo nddak ngajarin elo minta maaf dengan bener ya ?
ulangi lagi !
minta maaf yang bener ke teddy !
ayo !