Awalnya saya nddak habis pikir, kok ada gitu cowok yang memilih nama "item abu"
, "nub",  tapi ... ya sudahlah ... apalah arti sebuah nama ... bagi manusia -
manusia sampah pecundang kerak kenistaan de el el es be. Toh apapun nama yang
diberikan, sampah tetap saja sampah.

Yang bikin geli lagi adalah saat orang - orang pecundang ini jelas - jelas
melakukan ketololan, eh... tetep aja ngotot merasa paling bener ! Waduh .. udah
salah, ngotot lagi ! Udah miskin, eh ... sombong ! Udahmah tolol, eh belaga
pinter !

Namun, saya terhenyak saat dapet wangsit bahwa apa yang kita lihat bodoh, belum
tentu benar benar bodoh. Misalnya : Sekian banyak bertebaran situs2
supranatural yang web site nya "kelap kelip" yang menawarkan sekian banyak
jimat yang dijual secara online. Awalnya saya pikir ini orang guobloookkkk !
Kok bisa bisanya jualan produk tahayul pakai web site ! Susuk pengasihan,
minyak kejantanan, jimat rezeki, penangkal bala ...semua dijual secara
online...dan ternyata.... laku !

Rupanya, mereka membidik segmen pasar manusia manusia prustasi, goblok, kurang
pendidikan, yang ingin jalan pintas, ... dan ternyata manusia - manusia seperti
itu ternyata .... banyak !

Awalnya, saya memandang sebelah mata sama temen saya yang mendirikan "radio
dangdut" ... ih, norak ! Lagunya koplo, nyanyiannya mesum, artis nya ya ...gitu
deh, penyiarnya genit, konten nya "tidak cerdas" ... namun ternyata ... survey
AC Nielsen mengatakan bahwa ... sekian banyak radio radio dangdut inilah yang
justru "merajai" jagat radio di beberapa daerah.

Absolutely .... Bener itu memang relatif.

Have a wonderful day !
( Saya mau bobo lagih ... )