--- In proletar@yahoogroups.com, itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

> pinpin ini kaing2 ga keruan, ocehannya di bawah itu ga nyambung sama
> sekali. Nunjukin kedunguannya.
>
> Tp paling ga, udah ada 2 hal yg ditunjukkan pinpin, pertama dia ngaku
> 75% Quran itu cuma kibulan doang,

sekitar 75% isi alquran itu adalah kicah, cerita, dongeng ...
jadi apanan koplok pisan kalau manusia - manusia macam item abu dan pendeta
tolol Nub mengatakan bahwa islam itu seperti yang mereka katakan ...

Si Nub dengan faseh mengatakan tentang gaya bahasa, puitislah, anu lah, itulah
... ketika bicara alkitap, namun die pakai standar ganda, saat bicara alquran,
ngomongnya kan beda lagi ...

Kalau ngarti tentang gaya bahasa bla..bla..bla... kenapa atuh mosti menafsirkan
cerita atau dongeng ? da nddak perlu ditafsirkan atuh yang gitumah, cuma perlu
di interpretasi kan sesuai dengan konteks ke kini an.

kedua dia bilang Islam yg bukan
> Islam walahualam itu ga boleh ada di Indonesia, nunjukin kayak apa
> karakter dia sebetulnya.

Mau agama apapun apan boleh hidup di indonesia, selama sesuai dengan Pancasila
dan Undang undang dasar 1945.

Elo pikir yang mendukung pancasila dan UUD 1945 serta bhineka tunggal ika saat
itu adalah orang kristen ? orang ateis ?

Koplok !
Mayoritas apan Muslim muslim juga.

> Apa si pinpin ini mash make Quran sbg kitab sucinya? Gua rasa masih,

Yup !
Masih.

> yg berarti dia itu dungu krn dia ngaku sendiri 75% Quran itu cuma
> kibulan.

Kupret !
Elo mau jadiin tulisan tulisan sia lim pai nya kho ping hoo sebagai kitap suci
juga siapa yang larang ? Elo mau menjadikan gotoloco, darmogandul dan
mahabarata sebagai kitap suci juga nddak apa apa ... selama implementasinya
tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

dimana bumi dipijak, di sana langit di junjung.
kalau elo hidup di indonesia.
pakai aturan indonesia atuh.

jangan sampai elo hidup di indonesia, mikir pakai cara afrika dan menggunakan
hukum amerika.

Tolol !

Kalo pun dia udh ga make Quran, tetap aja dia dungu krn masih
> Islam, Islam itu kan make Quran sbg kitab suci,
>
> Ga heran kalo si pinpin ini cuma bisa kaing2 ga keruan spt di bawah.

Apa sih di dunia ini yang bisa bikin elo heran ?
Nddak ada.

Karena elo emang nddak pernah bisa berpikir.