Jangan ge er.. atau emang lu mandang diri lu serendah itu?

Gue menghargai elu bukan karena tulisan lu suka kritik Islam. Tapi lebih
bagaimana pikiran lu bereaksi soal Tuhan. Ga pandang bulu apakah itu KResten
atau ISlam atau apapun.

Cuma karena elu idup di dunia Islam, ya pastinya lu lebih banyak bersinggungan
dengan dunia Islam. Sama seperti gue di dunia Kresten gue..

Di milis ini emang lu jarang liat gue bersinggungan sama yg kresten, karena gue
masih nganggep nih milis kaga serius.. jadi ngapain gue serius.

Coba lu bayangin pas gue ngomong "gak bisa gue gak setuju kalo Musa itu
nyebrang pake tongkat, kecuali tuh tongkat buat ngedayung perahu" terus ada yg
bales "Musa itu kayak bonobo yg ngentot nonok bebek di laut merah..."