Sekali lagi..

Pergilah berobat ke psikiater Teddy..

Terus menerus pamer bahwa anda itu lebih bebal dari keledai sungguh tidak ada
gunanya.

Sudah dengan panjang lebar ditunjukkkan disini bahwa item abu sejak  tahunan
senantiasa memakai gaya sarkastik.

Selanjutnya saya ulang..

Otak anda jelas sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi mennjijikkan.

Yang anda lakukan disini itu terutama menunjukkkan anda itu bangsat psikopat
tukang fitnah, tamak lagi serakah dan bahwa anda itu penjahat pelaku tax
evasion, tidak punya pegangan moral, tidak tahu logic, tidak paham gaya
sarkastik atau rame-rame ikut gerombolan
orang islam psikopat berat yang kayak anjing suka menggongong asal menyalak
pamer kedunguan mereka atau nyari-nyari kesalahan item abu yanag tidak ada
seperti dibawah ini: orang menyebut anda brother TIDAK membaantah apa yang
dikatakan item abu: orang Islam itu demen saling menindas, salin gmencelakakan
dan saling berbunuhan,

Dan anda itu juga demen pamer bahwa anda itu bebal kayak keledai.

Jadi bergegaslah berobat ke psikiater Teddy..

Jaminan dan rawaan kesehatan di Australia, saya tahu, juga bagus kok.