 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 22, 2013 1:19 PM
Subject: [proletar] Why Finland's Unorthodox Education System Is The Best In
The World :

Ogah niru Belanda?

Ayuh tiru Findlandia.

Catatan..

Saya selalu teringat ketika beberapa tahun yang lalu Marlene dan saya  pakansi
ke Finlandia disebuah desa kecil  di lingkaran kutub Utara, yang kota terdekat
yang ada sekolahnya empat puluh kilometer jauhnya.

Anak guide kami tiap hari kudu naik taksi pergi kesekolah karena nggk ada bus,
nggak ada  kereta api.

Dan ongkos taksi yang di Finlandia naujubillah mahalnya itu diganti  oleh
negara.

---

http://www.businessinsider.com/finlands-education-system-best-in-world-2012-11?op=1