Nurut si Teddy, gua salah krn gua bilang di milis ini gua ngebantu
orang sampe ratusan juta rupiah, sementara si Teddy itu malahan saling
jilat pantat dgn orang2 yg sesumbar jalan2 keluar negeri, nginap di
hotel mewah, nonton pertunjukan musik dan segala macam acara ngabis2in
duit.

Di lain pihak, si Teddy sendiri ngebangga2kan tindakannya bersobat dgn
anggota DPR bajingan yg ngebantu koruptor, ngakalain pajak
sebanyak2nya spy dia dpt duit.

Jadi kita tau kayak apa standar moral si Teddy, sami mawon dgn standar
moral orang Islam, yaitu ngehormatin duit dan harta lainnya (termasuk
jg cewek tentunya) sbg dewa mereka.