 From: pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, March 3, 2013 1:20 AM
Subject: [proletar] Re: pantun koruptor ( Bis Kimhook Version)

Eh Kimhook kemana aje ? Kirain udah pindah alam di sorga loka sono ye ...

Jumat malem kemaren sekitar jam 9 malem tiba2 saya pengen ke yogya. langsung
aja jadinya beli tiket bis, harganya Rp. 175.000. Mostinya dengan harga segini
saya dapet bis AC, 2-2 Seat, ... namun ketika saya melihat bis nya .... ya
ampuuunnnn...... kimhook Version ! Ekonomi, 3-2  seat, non AC, dan yang amat
sangat mengganggu adalah audio yang nddak enak plus musik dangsut koplo yang di
panceng keras keras ...

kepalang basah .. saya coba bertahan sampai mobil itu merayap meninggalkan
jakarta ...

Alhamdulillah, saya cuma kuat sampai cikampek. Saya nyerah ... saya harus
bilang bahwa bis kimhook version kayak gini jelas bukan dunia saya. saya benar
benar tersiksa. Saya turun di cikopo. Kemudian masuk ke sebuah hotel untuk
istirahat.

Saya pilih satu kamar "VIP" ... itu kamar paling mahal di hotel itu, dan...
saat memasuki kamar itu ... lagi lagi saya inget  kimhook. ini kamar VIP
Kimhook version !

Bener ada ruang tamu nya, ada sofa, ada TV, ada ruang tidur, ada AC, lengkap
dengan meubelir set, bener ada kamar mandi nya, closet duduk dan air panas
serta bed tube ... dan ada garasi sendiri serta ada halaman belakang. tapi ...
ini kamar jelas amat sangat jauh dibawah "Standard room" Santika hotels yang
deket taman mini, jelas bahkan dibawah kamar melati miliknya group augusta
hotels. : Kebersihan.

Sofa nya udah banyak yang sobek, TV dikerangkeng sama besi ( kayaknya sering
kejadian tamu mencuri tv kali ya ) cat tembok banyak yang mengelupas, meubelair
nya udah nddak jelas warnanya apa, tempat sabun di kamar mandi udah itemmmm !
dan "air panas" yang di promosikan itu ngalirnya kecil banget ... perlu waktu 3
sd 4 jam untuk ngisi bed tube agar bisa berendam. Konyol pisan pan ? Jadinya
saya nyengir sendiri ... inget kimhook ...

Daripada kamar "VIP" yang kayak gini, sayah lebih rekomen kalau ada warga
kampung petar yang kesasar ke area kopo - pantura, mendingan terus aja jalan
dulu ke arah indramayu, di sana ada hotel cukup bersih "Wiwi Perkasa". Bangunan
baru, bersih, di pusat kota.

Ampun hook ...
saya nddak akan sekali kali lagi naek bis kimhook version ...
itu malam saya bener bener kecelakaan aja.

Lain kali kalau ke yogya mendingan naek kereta atawa pesawat aja deh.

Ampun hook ....
ampun ....