si uplik terobsesi banget pengen keliatan suci, hidup sempurna
tanpa salah, dengan menyebut nyebut aktifitas teddy yg jelas2
bukan tindakan kriminal.
kalau teddy menugumpulkan hartanya tapi di saat yg sama dia juga
beramal, lalu salahnya dimana?
bandingin sama elu plik, harta ngga ngumpul2, mau beramal juga
kagak bisa, malah ngembat duit buat alex aan dan duit pemerintah
buat lu sekolah.

jadi yg kriminal itu sebenernya elu plik.
kriminal yg tulus dan khusuk.