Apanya yg sedeng ted?
ga ada yg salah kok dengan statement jusfik.
Gua ga tau konteksnya dia ngomong, tapi statementnya 'banyak orang yg kerja di
australia tidak bayar pajak' itu benar kok.
Lu pasti ga pernah dengar istilah 'cash in hand'.
Itu orang2 yg kerja di cafe2 apalagi kalo cafenya milik orang asia, biasanya
mereka ga bayar pajak. Mereka terima gaji cash. Orang2 yg kerja di pedismarket
juga biasanya dibayar cash in hand. Banyak bgt kok contohnya.
Jadi gua ga tau sapa yg sedeng nih sebenernya hehehe