bethany yg mana? kok ndak kedengeran di koran web dll ?

________________________________
 Dari: johny_indon <johny_in...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 6 Maret 2013 7:18
Judul: [proletar] Re: Kompas: MUI Akan Bahas Kasus GTIS

karena intelijensi lu rendah banget, maka elu ngga bisa ngerti jurus tepu2 si
engkoh michael ong bertaqiya itu.
supaya bisa berbisnis dgn basis syariah, pengelola perusahaan itu kudu beragama
islam.
lalu si engkoh michael ong buru2 masuk islam.
biar keliatan dermawan dan biar orang2 mui makin percaya, perusahaan
si engkoh ong nyumbang duit ke yayasan milik mui.

kayaknya rumit banget ya logika begituan buat elu?

"GTIS ***secara sukarela*** menyisihkan 10 persen keuntungan dari
operasional bisnis dan investasi emas kepada Yayasan Dana Dakwah Pembangunan
milik MUI"

emang sial bener sih ternyata dalang tepu2 ini justru cina dari
malaysia yg memanfaatkan celah agama (nah ini baru celah namanya, kupret o'on).
kalau nama mui makin rusak gara2 kasus itu sih gua masa bodo, malah bersukur
biar orang2 mui kapok ngurusin begituan.

konon sekarang GTIS ada yg nyuntik dana buat nambal duit yg
dibawa kabur michael ong.
lumayan lah nasabahnya bisa rada tenang, daripada jemaat bethany
yg pada manyun duitnya ditelen pendeta itu.