AOW jelaslah suatu santunan karena nilainya sama bagi semua orang selama mereka
tinggal dalam waktu yang sama di negeri Belanda. Dalam hal ini pembayar pajak
yang besar sudah menyantuni pembayar pajak yang kecil.

Sekarang kalau memang tidak butuh duit, coba tolak untuk menerima AOW.
Pemerintah Belanda tentu akan sangat berterima kasih kalau ada orang yang
sampai-sampai menolak menerima AOW. Tidak mau kehilangan ini bukan?

Ha ha ha ...

Sudah tahu nikmatnya santunan, mana mau melepaskannya.

Apalagi uang pensiun itu kalau bukan duit?

Betapa hipokritnya diri ini.

Ha ha ha ...